Minggu, 02 Maret 2014

[Free] Menurut saya tentang Video Katy Perry Menghina Lafadz Allah

Ini postingan saya di kaskus saat ini sudah didelet moderator karna sara. hah sara? hahaha dan saya copy-pastekan saja disini.

Seblemum ke topik utama, ada juga ternyata kaskuser cerdas di sub forum cengeng alias the longue disini. Well, cendol sent!

> Original Posted By mmanu3l  Selamat ya. Kaskuser di sini udh berhasil di komporin. Bukan sama ts nya tapi sama pihak yg produksi vclip beserta antek antek nya.

Semakin lo pada marah, semakin mereka berhasil. Berhasil bikin bertambah banyaknya kekacauan dan permusuhan di muka bumi ini. Yang dipermainin tuh kita. Keliatan banget bodohnya manusia kalo nanggepin beginian dengan arogan dan kata kata pengen ngebunuh atau kata kata sumpah serapah dll. Yang nambah dosa kita kita juga kan?
Saya pikir Tuhan tau lah apa yang mesti dia perbuat. Kalo dia mau bisa aja dia ancurin suatu negara sekalian kayak kota sodom saat jaman nabi lot?

Awalnya malah saya ga nyadar kalo ada kalung lafads sebelom akhirnya portal portal berita online kayak semacam VOA nulis berita begini. Kalungnya aja ga keliatan begitu jelas kok. Gue malah ada pikiran kalo media media gitu sebenarnya sengaja bantu nyebarin alias kerja sama...

Sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui. Mereka bisa dapet untung karena banyak yg jadi penasaran sama vclip nya sekaligus bisa untuk memprovokasi sesama manusia. Sesungguhnya kalian kalian juga yang jadi boneka permainan ini hahahahaha
Cmiiw. Sorry blepotan ngomongnya

Halo masyarakat the longue yg cengeng-cengeng.
Barusan baca dari thread sebelah tentang Video Katy Perry Menghina Lafadz Allah di Edit News..!!Video Katy Perry Menghina Lafadz Allah di Edit News..!!

Ini saya kasih lagi video yg saya ambil dari thread sebelah:

Video Pertama Sebelum Dihapus




Video Sesudah Di Edit



Dan banyak komentar dari agan-agan di kaskus yg tersinggung dengan perbuatan penyanyi seksi ini.
Tapi kalo menurut saya kalo tuhan sendiri tidak tersinggung kenapa umatnya harus repot ya? Menurut saya simbol-simbol tsb tidak mencerminkan tuhan itu sendiri dan dibuat oleh seseorang dgn kreasi seni, simbolik itu sepenuhnya manusiawi, dan kalau umat islam tersinggung bukan krn pelecehan itu sendiri tp terlalu mempermasahkan tuhan dgn imajinasi yg dibuat sendiri.

Muslim terkadang hanya melihat objek dengan satu sisi sudut pandang, ini seni.
Seperti lukisan wanita telanjang, kalo dari sudut pandang seniman, itu adalah sebuah karya seni. Sedangkan para ulama itu porno dan pelecehan. Hahaha fak that? Kalian tahu, ini unsur kesengajaan dalam pembuata video baru dan promosi video baru, sebenarnya bahwa ini adalah sebuah cara jitu bisnis mereka.
Tolong kritislah terhadap sebuah karya dengan memandang ke banyak sudut pandang.

Dan disini banyak yg terprovokasi, marah, tidak terima dan sebagainya, well mission success. Klik disini.

2 komentar:

  1. hehehhe.. bener jg sih bos, tapi kebenaran itu adalah sesuatu yg mutlak. sy tidak setuju pada bagian lukisan telanjang tadi. Memang benar itu seni, saya juga seseorang yg menyukai seni. tapi seni tanpa batas itu menurut sy salah. Misalnya ada orang waras telanjang ditengak keramaian kota dan memamerkan auratnya dg alasan itu merupakan ekspresi seninya. Tapi kan jelas diagama islam melarang manusia untuk memperlihatkan auratnya apalagi memamerkannya didepan umum. Inilah yg sy sebutkan bahwa kebenaran itu "mutlak" titik tanpa koma, dan tidak bisa ditawar. Kalo hitam hitam, kalo putih putih bukan abu2. Ini menurut saya lho hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebenaran sesuatu yg mutlak? standar kebenaran apa ya? kebenaran secara absolute untuk umum itu tidak ada yg tahu.

      soal wanita telanjang di umum, tergantung dia berekspresi dimana, kalo dimayoritas muslim memang salah.

      Hapus

Menghujamlah!